Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 07 Maret 2012

Istikharah Cinta


Membaca takdirmu menuai nurani alam aku tegakkan Niatku

Waktu menghempitku dengan Sujud yang masih membeku

Kesalahanku engkau buat Jalan menuju keikhlasanmu tentang Cintamu

bilah Risau membilas keluhmu diatas Ayu wajahmu

engkau lempar Do`amu keras menghujam kelihaianku untuk menipumu

ku Sebut NAMAMU diatas sajak palsu tapi engkau berikanku sajak Rindu

Maha perinduku menginginkan Nafsumu sekali lagi engkau bersaksi

Menyembunyikan malam sunyiku dengan Tautan Rintih di atas Sajadah

kini ku menanti dua alasan mencintaimu dengan Nikmat Syairmu yang dulu

dalam pilihan saksi Cintaku BERTASBIH meraba Do`amu tentang Cinta

kemudian aku adukan sikap hatiku padanya

menangkap kesabaranku dengan sujudku

aku terpilih untuk memilih mencintaimu

sebut Namamu dimalam berteman Air Mata bertalun RINDU

TETAPKAN Pilihan pada lisan yang engkau sucikan dalam keteguhan SATU Pilihan

sebagai teman hidup di atas MIGHROB Surgamu berteduh di Rahmatmu

kembali lagi ku sebut Namamu,satu nama Nuraniku Bertata

ISTIKHARAH CINTA,,

berikan keharusanku memilih pada satu pilihan

aku alirkan Do`aku bersama Niatku dan Penantian Teguhku

»»Dalam Mahabbah Rindu»»
 
Download artikel ini, klik disini

1 komentar:

Gameust (",)